Banner Exchange


Di Posting ini merupakan tempat kalian menukarkan Banner anda dengan Blog saya ( Guardian Headquarters ). Sebelum Banner anda saya pasang di Blog ini ( Postingan ini ), kalian harus memasang Banner saya terlebih dahulu. Untuk Code Banner saya, bisa dilihat di bawah ini :

Guardian Headquarters




Di bawah ini merupakan sobat-sobat Blogger yang sudah bekerja sama dengan saya :).

Full Software Mediafire


Banner Exchange


NERO




Falcon Boy


Ilmu Komputer dan Teknologi (IKDT)


SimplE Blog 4

Catur banner


kampungku.


belajar 3ds max pemula, tutorial belajar photoshop coreldraw, efek photoshop corel draw, batman, ulasan game, download animasi GIF, Download gratis, desain grafis, membuat animasi gif


Download Anime Manga Subtitle Indonesia


Photobucket


Create your own banner at mybannermaker.com!


Hutan


Catatan B@zz0


Blog Anime Arga




Fairy Fantasy


Download Full Version and Free Softwares




Silver XLaws 


Respect Dari Hati




gusti & hana

26 komentar:

{ Akh. Ilham N } at: 17 Desember 2011 pukul 06.13 mengatakan...

pasang baik banner gan hutanmaya.blogspot.com

Anonim at: 17 Desember 2011 pukul 06.17 mengatakan...

pasang baner sukses..bisadicek

{ Yudi Suarsa } at: 17 Desember 2011 pukul 20.01 mengatakan...

@ilham nurhadi : banner anda sudah ane psang gan... :)

@kampungkuini : sudah sya cek, trima ksih sudah mw bekerja sama... :)

{ Andi Sitorus } at: 18 Desember 2011 pukul 03.28 mengatakan...

link udah di pasang,pasang juga link ane yea ,tanks

http://www.bzz0874.co.cc/2011/12/blog-post.html

{ Andi Sitorus } at: 18 Desember 2011 pukul 19.07 mengatakan...

ok gan tanks......lam kenal ya...

{ Yudi Suarsa } at: 18 Desember 2011 pukul 20.53 mengatakan...

yosh, sring-sring brkunjung ke sni ya gan :)

{ Abdian } at: 19 Desember 2011 pukul 08.53 mengatakan...

sudah lama dipasang, coba diperiksa lagi. gan, berhubung baru gantu domain minta kerjasamanya untuk mengganti link bannernya :) terima kasih atas kerja samanya

{ Angga Pranidhana } at: 19 Desember 2011 pukul 15.25 mengatakan...

kunjungi gan http://anggapranidhana.blogspot.com/ maaf kalo isinya sedikit maklumlah gan... inget pasang link ane gan and link agan juga akan ane pasang...

{ Yudi Suarsa } at: 19 Desember 2011 pukul 17.48 mengatakan...

@si abdhi : yosh, banner anda sudah sya gnti code htmlnya, bisa dicek... trima ksih sudah mw bekerja sma :)

@Angga : link anda sudah ane psang sdari dlu, oh ya, code html banner anda dmana gan ?

{ Oka Susila } at: 21 Desember 2011 pukul 02.23 mengatakan...

banner uda terpasang sob..

bagi yang pengin tuker link/banner bisa kunjungi blogku juga,ayok tukeran :)

{ Cygnus } at: 22 Desember 2011 pukul 13.29 mengatakan...

... maaf jika menunggu terlalu lama, sob.
seminggu ini saya terlalu banyak kerjaan.
sekarang bannermu udah saya pasang pula di blogku.
... silahkan dicek, sob !

{ Yudi Suarsa } at: 22 Desember 2011 pukul 19.01 mengatakan...

@Cygnus : yosh,,, gpp gan... btw trima ksih udah mw bekerja sma ya gan :)

{ iman@sampeweweh } at: 22 Desember 2011 pukul 19.53 mengatakan...

linknya udah kepasang sobat :D

bannernya juga udah di pasang :D
pasang balik ya link sama banner ane sobat :)

bisa di cek pada menu link sahabat makasi sob

{ Yudi Suarsa } at: 22 Desember 2011 pukul 20.09 mengatakan...

@sampeweweh : link dan banner anda sudah ane psang gan... :) Terima kasih sdah mw bekerja sma :)

{ Unknown } at: 23 Desember 2011 pukul 04.26 mengatakan...

banner udah terpasang,,cek http://downloadfilm4.blogspot.com/p/tukeran-link.html

{ Yudi Suarsa } at: 23 Desember 2011 pukul 18.10 mengatakan...

@Agung Budi : sudah sya cek, trima ksih sdah mw bekerja sama :)

{ MW } at: 7 Januari 2012 pukul 07.55 mengatakan...

Banner ente udah ane pasang gan,cekidot aja :D ...

{ Yudi Suarsa } at: 7 Januari 2012 pukul 18.48 mengatakan...

Admin ModernW4R3 : trima ksih sdah mw bekerja sma gan :)

{ Aga } at: 8 Januari 2012 pukul 09.55 mengatakan...

Banner uda aku pasang gan...
linkback ya... .:GAMBUSES:.

{ Yudi Suarsa } at: 12 Januari 2012 pukul 04.36 mengatakan...

@Aga Yuditra : yosh, banner sdah trpasang gan, trima ksih sdah mw bekerja sma :)

{ DeeJayHan-Blog } at: 22 Januari 2012 pukul 02.30 mengatakan...

izin coment :D
comment back ya
tukar banner yu :D

{ Respect Dari Hati/blog } at: 29 Januari 2012 pukul 20.24 mengatakan...

Banner sudah terpasang.. follow pun sukses ke 84..

{ Yudi Suarsa } at: 29 Januari 2012 pukul 23.38 mengatakan...

@Respect Dari Hati/blog : banner sudah dipsang gan ;)), trima ksih sdah mw bekerja sama :D

{ zhey five } at: 2 Februari 2012 pukul 03.26 mengatakan...

banner sudah terpasang kawan... bisa di cek

{ Yudi Suarsa } at: 2 Februari 2012 pukul 05.01 mengatakan...

@zhey five : yo, sdah ane cek kwan, trima ksih sdah mw bekerja sma, kpan-kpan ksi ane Award agan yo :D

{ HEXSA } at: 21 Mei 2012 pukul 05.48 mengatakan...

sobat banner sobat sudah saya pasang di blog saya, tolong pasang balik banner saya di blog sobat ya...
ty...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!