@Movies = Seeking Justice


Movie Info :

Sepasang suami istri yang saling mencintai dengan tulus pasti akan mengundang simpati. Simpati ini tidak akan didapatkan oleh pihak lain yang berusaha mengganggu sesuatu yang sudah indah. Inilah yang terjadi pada karakter pelaku pemerkosaan dengan kekerasan dalam film Seeking Justice. Karakter ini memperkosa istri dari karakter utama dalam film ini, Will Gerard ( Nicolas Cage ). Cerita dalam film ini berusaha mempengaruhi penonton untuk marah terhadap satu karakter ini. Pertanyaannya, layakkah karakter bejat ini dibunuh untuk membayar kesalahannya? Kalau Anda bingung menjawab pertanyaan tersebut maka Anda memiliki perasaan yang sama dengan apa yang dialami oleh Will. Di tengah kekalutannya, Will akhirnya memutuskan untuk setuju terhadap tawaran pria misterius untuk membunuh sang pelaku.

Apa yang terjadi berikutnya pada film ini seharusnya sudah bisa ditebak. Sesuatu yang dimulai dengan pembunuhan pasti tidak akan enak pada akhirnya. Will dan istrinya harus menanggung konsekuensi dari keputusannya. Berdua, mereka harus berjuang untuk melepaskan diri dari teror pria misterius ini dan organisasi yang menaungi di belakangnya. Premis cerita dari film yang disutradarai oleh Roger Donaldson ini cukup baik meskipun pada akhirnya tidak bagus. Movie Pos tidak menyukai ending film ini. Tidak ada bobot cerita dan pesannya sama sekali. Film ini hanya seperti sekelebatan kejadian yang berlalu begitu saja. Mudah untuk dilupakan. Akting para pemerannya pun terkesan nanggung dan tidak ada kharisma sama sekali. Sangat disayangkan Nicolas Cage lagi-lagi tidak mendapatkan karakter yang bagus. Hal yang sama berlaku pada Guy Pearce dan January Jones.

Mengingat film ini adalah film aksi, maka Movie Pos menilai Seeking Justice adalah film aksi yang lemah dari sisi adegan aksinya. Ceritanya saja yang lumayan menegangkan. Akhir kata, Seeking Justice hanyalah sebuah film yang mengisi slot jadwal bioskop yang akan berlalu tanpa ada hal spesial yang tersisa seiring berlalunya waktu.

Link download : Click Here

Password : oliphdhian

Subtitle Bahasa Indonesia : Belum Tersedia

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!