@News = 4 Hal Yang Harus Diwaspadai Saat Pergi Berlibur

4 Hal Yang Harus Diwaspadai Pergi Berlibur


Liburan tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Selain bisa menghilangkan stres liburan juga menjadi kegiatan untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun ada baiknya jika Anda juga mewaspadai beberapa hal, agar liburan yang dilakukan tidak berubah menjadi mimpi buruk.

Dikutip dari Helium ada beberapa hal yang harus diwaspadai saat liburan.

Uang

Pengeluaran harus diperhatikan agar Anda tidak kehabisan uang saat berlibur. Jika Anda berlibur ke luar negeri, pastikan Anda sudah menukar uang dengan jumlah yang cukup untuk biaya hidup selama berlibur.

Pencuri

Kemanapun Anda berada, pasti ada maling dan pencopet. Oleh karena itu tetaplah waspada dimanapun Anda berada. Simpanlah uang Anda dalam kantong yang berbeda agar Anda masih memiliki cadangan uang jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kesehatan

Kadang kesehatan tidak bersahabat dengan niat berlibur. Oleh karena itu, pastikan tubuh dalam kondisi fit sebelum berlibur dengan mengeceknya ke dokter. Ada baiknya jika Anda membawa beberapa obat

Rumah

Saat pergi bersama keluarga, maka rumah akan kosong. Hal ini bisa memicu tidak kejahatan terjadi. Mintalah tetangga / keamanan untuk mengawasi rumah atau mintalah saudara untuk menginap di rumah selama Anda berlibur.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!