@News = Sel Zombie Jadi Biang Penuaan Manusia

Headline

Rochester – Peneliti Amerika Serikat ( AS ) menemukan ‘biang keladi’ yang membuat manusia menua. Menurut mereka, ‘penjahat’ ini bisa digunakan memperlambat penuaan manusia. Bagaimana ?
Sel-sel dalam tubuh tak selamanya membelah diri dan bisa mencapai kondisi yang disebut menjadi tua. Menurut ilmuwan Mayo Clinic, kondisi ini merupakan kondisi di mana sel tak lagi membelah melainkan melepaskan zat yang merusak sel.
Sistem kekebalan ini biasanya membuang sel zombie dan penuaan secara perlahan kehilangan kemampuannya. “Menyerang sel dan apa yang dihasilkannya, suatu saat akan menghancurkan tautan antara mekanisme penuaan dan predisposisi pada penyakit seperti penyakit jantung, stroke, kanker dan dementia,” ungkap penulis studi Dr James Kirkland.
Peneliti mengatakan, menghilangkan sel ini bisa menunda permulaan katarak, hilangnya jaringan otot dan masalah penuaan lainnya. “Intervensi therapeutic bisa menghilangkan sel ini atau menghalangi efek yang ada untuk membuat manusia lebih sehat dan mandiri lebih lama,” papar penulis lain, Dr Jan Van Deursen.
Hasil riset ini menyatakan, ada kemungkinan besar dibuat obat untuk membunuh sel ini seperti dikutip UPI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!