@Award = Sahabat Blogger Awards



Haha, awal Bulan Februari ane dapat Award dari agan Aswida's Article. Terima kasih sudah memberikan Award "Sahabat Blogger Awards" ini yo gan... Ane jadi tambah Tolol gara-gara agan Aswida's Article nih :D.

Sekali lagi terima kasih yo gan :), semoga anda menjadi lebih murah hati lagi ya :). Yosh, sekarang ini Award harus dibagikan lagi kan ???, maka dari itu saya akan membagikannya, Hahaha :D. Di sini, karena tidak ditentukan berapa sahabat Blogger yang perlu diberikan, jadi ini terserah ane, :D. Berikut sobat-sobat Blogger yang mendapatkan Award "Sahabat Blogger Awards" :

4. Ane masih mikir-mikir dulu gan T_T.

Untuk Bukti apakah saya benar-benar mendapat Award ini, bisa dilihat di sini ( Aswida's Article ) ! 

Sekian Posting ini saya buat, Semoga bermanfaat. Tolong ingat untuk memPosting bagaimana Perjalanan Anda hingga mendapatkan Award ini dan Ingat juga untuk memberikan Award ini kepada Para Blogger lainnya :).

5 komentar:

{ indranesia } at: 1 Februari 2012 pukul 07.29 mengatakan...

waahhh...selamat yah sob... thanks juga sobat mau berbagi awardnya untuk blog sederhana saya...haduuuhh.. terharu nih.. ane simpan dulu awardnya.. soalnya belum sempat ambil... keep respect..

{ Respect Dari Hati } at: 1 Februari 2012 pukul 08.19 mengatakan...

Awards nya sudah saya ambil.. terima kasih sekali lagi.. check this out

{ Yudi Suarsa } at: 1 Februari 2012 pukul 16.15 mengatakan...

@Indra antara dan @Respect Dari Hati : yo mkasi gan :), okok :D

{ Sandal Jepit } at: 2 Februari 2012 pukul 21.52 mengatakan...

selamat y sob dapet award,,, blog agan emang pantes dapet award

{ Yudi Suarsa } at: 3 Februari 2012 pukul 05.56 mengatakan...

@Ahsans : haha, mkasi bnyk gan :D, Blog agan jga bgus ;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!