@News = Tipe-Tipe Orang NgeMall

Kalo NYUNYU lagi jalan di mall, NYUNYU suka ngelihat ada beberapa kasta orang-orang yang ngemall. Dan sekarang NYUNYU udah mengklasifikasikan beberapa tipe orang yang suka nongkrong di mall. Berikut ini adalah faktanya :

1. Metroseksual


 
Beberapa orang yang rajin ngemall, punya tujuan buat nyalon dan beli pakean-pakean modis. Yah.. Pria-pria metroseksual sangat peduli banget dengan penampilan. Dan mall bisa mencukupi semua kebutuhan mereka terutama kebutuhan pakean-pakean bermerek sesuai selera mereka. Di mall juga ada salon-salon yang siap mempermak penampilan fisik mereka. That’s why, sebagian pria metroseksual terlihat rutin mengunjungi mall.

2. Eksmud


 
Sebagian eksekutif muda suka menggunakan café-café yang berada di dalam mall sebagai tempat meeting santai. Kadang mereka memilih café yang berada di mall karena bosan dengan suasana kantor yang terkesan kaku. So, dengan mengadakan meeting di mall, mereka berharap bisa mendapatkan ide-ide kreatif dari sana.

3. ABG


ABG menyumbang massa paling banyak dalam daftar pengunjung mall. Apalagi saat weekend tiba. Tapi nggak jarang juga ada ababil berseragam sekolah yang nongkrong di mall. Mereka menggunakan momentum nongkrong ini untuk mendapat kenalan baru, atau sekedar numpang makan snack doang..

4. Pengangguran


 
Tanpa kita sadari, ternyata banyak juga orang yang suka nongkrong di mall tanpa niat untuk berbelanja apa-apa. Ya, para pengangguran biasanya cuma ke mall untuk numpang nonton TV kabel, atau sekedar numpang wi-fi. Ini merupakan trik yang paling sering dipakai oleh para pengangguran demi memperkecil pengeluaran duit buat pulsa. Maaf, NYUNYU jadi curhat gini.

5. Ibu-ibu Gila Diskon


 
Untuk spesies yang terakhir ini adalah tipe orang yang paling menghayati arti dari sebuah mall. Kenapa begitu? Karena mereka ke mall memang dengan niat untuk berbelanja. Sesuai fungsi dari mall itu sendiri, sebagai pusat perbelanjaan. Dan ibu-ibu yang haus belaian diskon ini akan makin brutal begitu mereka mendengar kabar mengenai midnight sale. Ya, NYUNYU pernah nyoba sekali-sekali ikutan midnight sale karena penasaran. Dan ternyata di sana, NYUNYU merasa ngeri saat melihat ratusan ibu-ibu memperebutkan barang-barang belanjaan dengan brutal. Benar-benar lebih brutal dari keadaan di Jalur Gaza. Mereka saling tarik, saling dorong, saling cakar. Anehnya, mereka semua bisa pulang dengan senyum lebar dan barang belanjaan super banyak, meskipun seluruh badan memar-memar. Yap.. the power of women’s instict !

Kayaknya itu aja dulu info NYUNYU mengenai beberapa tipe orang ngemall. Semoga berguna !

Sumber : nyunyu.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!