@Games = Battle Realms



Game Info :

Kali ane saya akan Share Game RTS ( Real Time Strategy ) berjudul Battle Realms. Game ini mengambil Latar Belakang Negara Sakura, Jepang, ada Samurai, Ninja, Geisha, Werewolf, dan masih banyak lagi. Di Game ini ada 4 Clan, yaitu Dragon, Serpent, Wolf, dan Lotus, Pokoknya Game ini keren dah gan, nyesel kalau gak main T_T.

Beberapa Screenshot : 


Link download :

Part 1 : Click Here
Part 2 : Click Here
Part 3 : Click Here
Part 4 : Click Here
Part 5 : Click Here

Password : www.indowebster.web.id 

1 komentar:

{ Prasidhiyanta Gartha } at: 9 Februari 2012 pukul 06.24 mengatakan...

Maaf kk, saya udah download ke 55 nya, saya udah extract dalam 1 folder (gabs pake hjsplit), d tainyain password ( saya input www.indowebster.web.id ) dan hasilnya....
Taraaaa extract failed.
tolong pencerahan lagi ya kk, maaf ngerepotin lg :((

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!