@News = Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru 2012

Anda pecinta motor Honda ? Yaps, berarti anda sehati dengan saya hehehe. Namung sayang, artikel dan foto-foto Modifikasi Motor Honda Beat yang akan saya kumpulkan dari berbagai sumber kali ini bukan Modifikasi Motor Honda milik saya yaitu Revo Absolute hehe. Gapapa de yang penting pengunjung suka koleksi yang saya kumpulin ini.

Seperti yang kita tahu, industri otomotif semakin hari semakin maju dengan teknologi terkini. Tidak puas dengan teknologi saja, para modifikator 'memporak-poranda-kan' motor Beat kesayangannya dengan memodifikasi. Semakin hari modifikator semakin kreatif mengolah motor.

Mereka tidak peduli berapa biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi motor honda Beat. Padahal kalao dihitung-hitung, harga motor yang mereka beli jauh lebih kecil dari biaya modifikasi motor itu sendiri. Misalnya saja membeli motor Honda Beat dengan harga Rp 13.000.000, setelah dimodifikasi menghabiskan dana lebih dari Rp 25 juta, wow.

Bagi kalian bingung untuk menentukan desain, berikut ini saya kumpulkan foto-foto koleksi modifikasi yang saya dapat dari berbagai sumber. Dari gambar ini bisa menjadi ide segar untuk me- modifikasi kalian.

Motor Honda Beat Non-Modif

Modifikasi Motor Honda Beat

Modifikasi Motor Honda Beat

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi

“Modifikasi 
Sumber : iSeru.com

5 komentar:

saico at: 18 Februari 2012 pukul 23.58 mengatakan...

honda beat yang di low rider gitu kira kira biayanya brp?

{ Yudi Suarsa } at: 19 Februari 2012 pukul 00.39 mengatakan...

@saico : ane krang tw gan :-L

{ iwan } at: 6 Juni 2012 pukul 08.10 mengatakan...

gan mau pesan body motor hoda beat ga ?
ane punya nih

{ arsa } at: 20 Juni 2012 pukul 21.55 mengatakan...

wah beat ku masuk blog

{ Obat Alami Penyakit Stroke } at: 18 Desember 2012 pukul 00.42 mengatakan...

honda beat yang imut-imut jadi sangar kalo di modif,,
mantaappp

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!