@News = Kenapa Pantat disebut Pantat

Pernah nggak sih kamu kepikiran, kenapa pantat namanya pantat ? Kenapa sebutannya harus ‘Pantat’ sih ? Siapa coba yang nyiptain ? Dan kenapa namanya nggak sebagus alat tubuh kita yang lain? Kayak Pipi, Kening, Telinga atau Rambut ? Bingung ? NYUNYU punya prediksinya.

1. Mungkin Diambil dari Kata “Pants + At”


Beberapa kata bahasa Indonesia kan emang diambil dari bahasa inggris, jadi mungkin aja kata Pantat itu diambil dari kata Pants + At yang artinya “Celana itu ditaruh dimana”, dan akhirnya terciptalah kata “Pantsat” yang disempurnakan menjadi “Pantat”.

2. Mungkin Diambil dari Nama Orang 

 
Dari jutaan manusia di Indonesia, sangat tidak tertutup kemungkinan ada orang bernama Ntat. Mungkin dulu beliau orang ternama di kampungnya, dan kebetulan punya muka mirip pantat. Karena suatu pengaruh atau apa gitu, akhirnya namanya diabadaikan menjadi nama Pantat.
 
3. Mungkin Memang Sudah Takdirnya


Kalau yang ini, kita semua nggak bisa berbuat apa-apa. Mungkin memang sudah jalannya alat tubuh kita yang melendung berlembah di bawah punggung itu namanya “Pantat”, dan pada akhirnya kita pun hanya bisa mensyukuri.  Nggak semua orang bisa punya Pantat yang sehat dan kuat yang bisa berfungsi dengan baik.

Sumber : nyunyu.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!