@Award = Zheyfive.Blogspot.Com


Yo, ane dapet Award dari Blogger handal nih gan, Award dari Tuan "Blog ZheyFive". Caranya mudah banget ew, Kita cuma harus Comment yang bermutu di salah satu Artikelnya T_T. Tapi kanggoin, ane dapet Award yang bagian kedua, yang bagian pertama itu cuma untuk 10 orang, dan ane gak tau cara dapetinnya T_T.

Oh ya, terima kasih yo agan "Blog ZheyFive" yang sudah memberikan Award ini kepada Blogger seperti ane, semoga Award ini bermanfaat untuk kedua belah pihak :). Lalu untuk sobat-sobat Blogger yang membaca Artikel ini, maaf ya, Award ini gak bisa dibagikan, soalnya ini Award hanya bisa diberikan oleh agan"Blog ZheyFive". Kalau agan kepingin Award ini, berkunjung aja ke Blognya dia :D.

Untuk Bukti apakah saya benar-benar mendapat Award ini, bisa dilihat di sini ( Blog ZheyFive ) ! 

Sekian Posting ini saya buat, Semoga bermanfaat untuk semua belah pihak, terutama saya sendiri dan agan "Blog ZheyFive".

2 komentar:

{ Unknown } at: 6 Februari 2012 pukul 15.57 mengatakan...

wahhhh maaf ye kawan... agak telat hadir..... karena ane minggu2 ini lagi ujian..... semangat terus Blogwalking.... [admin zheyfive]

{ Yudi Suarsa } at: 6 Februari 2012 pukul 17.06 mengatakan...

@Ehwansah Jailani : sip gan :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!