@Award = Top 10 Creative Blog and Friendship


Yo, ane dapet Award dari agan Pradika yang merupakan Owner dari Simple Blog 4 nih gan :D, Terima kasih banyak untuk Awardnya gan, saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi gan @_@.

Sekali lagi terima kasih buat agan Pradika yang sudah memberikan Awardnya kepada Blog ini. Lalu sekarang saya akan membagikan Award ini kepada 10 Blogger lainnya, yakni :

4. Coming Soon !
5. Coming Soon !
6. Coming Soon !
7. Coming Soon !
8. Coming Soon !
9. Coming Soon !
10. Coming Soon !

Untuk Bukti apakah saya benar-benar mendapat Award ini, bisa dilihat di sini ( Simple Blog 4 ) ! 

Sekian Posting ini saya buat, Semoga bermanfaat untuk semua belah pihak, terutama saya sendiri dan agan "Simple Blog 4". Bagi yang mendapatkan Awardnya, silahkan diambil ya gan, Inget juga untuk Posting darimana dan bagaimana anda mendapatkan Award ini :D.

6 komentar:

{ DeeJayHan-Blog } at: 8 Februari 2012 pukul 20.41 mengatakan...

wah gan mantep award nya . semoga maju terus blognya. hehe. salam blogger

{ Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda } at: 8 Februari 2012 pukul 21.21 mengatakan...

Banyak ya Sob dapat awardnya

{ Yudi Suarsa } at: 8 Februari 2012 pukul 21.38 mengatakan...

@DeeJayHan-Blog : iyo gan, trima ksih gan :D, slam blogger jga :D

@Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda : gk jga gan :D, sya cma pemula T_T

{ Fraksi Rakyat } at: 10 Februari 2012 pukul 00.40 mengatakan...

Terimaksih informasinya gan.. ini sebuah motivasi buat saya. semoga bermanfaat. Admin Galery Ilmiah

{ Yudi Suarsa } at: 10 Februari 2012 pukul 01.26 mengatakan...

@Muhadis : ia, sma-sma gan :D, Artikel agan bermanfaat bnyk soalnya :))

{ Fraksi Rakyat } at: 26 April 2012 pukul 07.29 mengatakan...

:X

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh Kaskus

Posting Komentar

Tolong Komentarnya, Tapi tolong jangan Spam T_T.

 

Dunia Tersembunyi 16 © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
ans!!